Mitos dan Pengalaman Estetis dari Video Music Coldplay yang berjudul The Scientist

 


Mitos dari Music Video Coldplay yang berjudul The Scientist adalah tentang memutar ulang waktu bersama orang yang kita sayangi,orang yang kita cintai.

Pengalaman Estestis yang saya rasakan adalah ketika lebaran tahun ini saya Mudik/Pulang Kampung ke kampung halaman bapak saya yang biasanya saya selalu disambut senyuman hangat dari nenek saya kali ini senyuman itu sudah tidak ada lagi karena ia sudah pergi ke tempat yang lebih indah.kalau saja saya bisa memutar waktu saya akan menghabiskan waktu itu bersama nenek saya lebih lama lagi karna sebenarnya saya jarang kesana bukan karena saya tidak sayang atau tidak cinta terhadap nenek saya ya karna sanitasi disana sangat buruk sehingga lebih sering nenek saya yang berkunjung ke Jakarta daripada saya yang kesana.

Sekian&Terima kasih karena sudah membaca blog ini bye bye

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tugas 3: Literature Review pada Objek Desain

Definisi Mitos,Metafora&Metonimi pada Objek Celana

ABSTRAK PENILITAN KESAN/STIGMA MASYARAKAT TERHADAP NORMA BERPKAIAN KHUSUSNYA CELANA